AIRSWIFT INDONESIA GELAR REKRUTMEN DI KAMPUS POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG

suasana-tes-tertulis

Airswift Indonesia bekerja sama dengan Career Development Center (CDC) Politeknik Akamigas Palembang menggelar Rekrutmen calon karyawan untuk klien dari Airswift Indonesia. Kegiatan ini bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe Komperta – Plaju. Kedatangan Airswift Indonesia di Kampus Politeknik Akamigas Palembang untuk menyeleksi calon karyawan yang siap ditempatkan di Blok Migas yang ada di Musi Rawas.

Peserta yang melamar tidak hanya alumni Politeknik Akamigas Palembang, tetapi ada juga yang berasal dari kampus lain baik dari dalam maupun luar Sumatera Selatan. Pihak dari Airswift Indonesia, Arya Satyawati menjelaskan bahwa peserta yang dipanggil merupakan orang – orang yang telah mempunyai pengalaman bekerja di bidang migas paling tidak selama tiga tahun.

Dalam proses rekrutmen ini, ada lima posisi yang ditawarkan oleh Airswift Indonesia yaitu : Analis Laboratorium, Teknisi Pemeliharaan Instrumen, Teknisi Mekanik, Teknisi Pemeliharaan Elektrikal, dan Operator Produksi. Adapun mekanisme dalam proses seleksi yaitu : seleksi administratif, tes tertulis, interview, kemudian dlanjutkan dengan medical check up.

suasana-interview

Kepala CDC Politeknik Akamigas Palembang, M. Ali Malik, S.T menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk komitmen kampus untuk membantu calon alumni dan alumni Politeknik Akamigas Palembang untuk memperoleh informasi karir dan lowongan kerja.  Peserta rekrutmen yang sebagian besar adalah alumni Politeknik Akamigas Palembang, tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti semua tahapan seleksi. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya in campus recruitmen seperti ini, selain itu dapat reuni bertemu dengan teman – teman lama” ungkap salah seorang alumni Politeknik Akamigas Palembang.

Politeknik Akamigas Palembang, masih membuka kesempatan/pendaftaran bagi alumni SMA/SMK untuk menjadi mahasiswa/i yang siap dididik menjadi tenaga handal di bidang energi, khususnya migas dan batubara. Pendaftaran langsung ke Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe, Komperta Plaju.