DOSEN POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG IKUTI LEADERSHIP AND MANAGERIAL DEVELOPMENT TRAINING

Politeknik Akamigas Palembang terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan, hal ini tergambar dari kegiatan pelatihan bertajuk “Leadership and Managerial Development Training” yang digelar di Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Komperta Plaju (10–11/12). Pada kesempatan ini, Politeknik Akamigas Palembang mengundang Dr. H. Fauzan Asmara, MM. (Direktur Cendekia Consultant Yogyakarta) sebagai narasumber.

Foto Bersama 1

Selama 2 hari, Dr. H. Fauzan Asmara, MM. memberikan materi pelatihan yang padat dan menarik mengenai pengertian pemimpin, karakteristik pemimpin dan manajer serta perbedaannya, macam – macam leadership style, Conflict Managemen Style, Effective Communication, dan sebagainya. Peserta pelatihan yang merupakan dosen – dosen tetap Politeknik Akamigas Palembang tampak begitu antusias mengikuti setiap materi yang diberikan oleh narasumber.

Foto Bersama 2

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, H. Muchtar Luthfie, SH., MM. ditandai dengan pemberian penghargaan kepada sepuluh orang yang terpilih sebagai peserta terbaik. Dalam sambutannya, H. Muchtar Luthfie, SH.,MM mengatakan bahwa pelatihan ini digelar sebagai upaya Politeknik Akamigas Palembang untuk menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan manajerial dosen, yang diantaranya memiliki jabatan struktural sebagai pengelola Politeknik Akamigas Palembang.

Foto Bersama 3