KUNJUNGAN MALINDO BUSSINESS AND CULTURAL CENTER

Penyerahan Cendera Mata

Politeknik Akamigas Palembang mendapat kunjungan dari Ketua Pengarah Malaysia-Indonesia (MALINDO) Bussiness and Cultural Center (MBCC), Dato’ Seri Dr. Alex Ong. Kunjungan ini berlangsung pada hari Rabu (6/4) di Kantor Pusat Administrasi Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe Komperta Plaju Palembang.

Kunjungan Malindo MBCC ini, disambut langsung oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Amiliza Miarti, S.T., M.Si, Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc., jajaran Wakil Direktur dan dosen Politeknik Akamigas Palembang. Saat tiba di lokasi, Dato’ Seri Dr. Alex Ong yang didampingi oleh Dato’ Seri HM. Ramli Sutanegara (perwakilan MBCC Sumatera Selatan)  beserta rombongan langsung melihat proses perkuliahan yang sedang berlangsung di Kampus Politeknik Akamigas Palembang dan memberikan motivasi kepada mahasiswa/i yang sedang mengikuti perkuliahan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengenalan profil singkat Politeknik Akamigas Palembang.

Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Amiliza Miarti, S.T., M.Si., sangat mengapresiasi kunjungan Malindo MBCC. “Kami merasa sangat senang mendapat kunjungan dari MBCC, semoga dengan terjalinnya silaturrahim pada hari ini, kita dapat saling sharing informasi dan pengetahuan di bidang pendidikan, sosial dan kebudayaan” tuturnya di sela – sela sambutan. Senada disampaikan oleh Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc. bahwasanya ini merupakan hal yang sangat positif, menyangkut hubungan baik antara Malaysia dan Indonesia terutama di bidang pendidikan, sosial dan kebudayaan. Bak gayung bersambut, Dato’ Seri Dr. Alex Ong menyambut baik hubungan baik yang akan dibangun, “Nantinya kita dapat saling sharing informasi dan melakukan student exchange dan kerjasama lainnya yang didasari oleh MoU” tuturnya. Acara ini ditutup dengan pemeberian cendera mata dilanjutkan acara ramah tamah dan makan siang bersama.