OPDIK & MADABINTAL 2011

Dengan mengucapkan puji syukur atas rahmat Allah SWT., pada hari Senin, 26 September 2011 di kampus Politeknik Akamigas Palembang telah dibuka penyelenggaraan pendidikan bagi Mahasiswa dan Mahasiswi baru tahun akademik 2011 / 2012 yaitu OPDIK & MADABINTAL 2011.

Acara pembukaan OPDIK & MADABINTAL tepat pukul: 07.30 wib dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, bapak H. Muchtar Luthfie, SH., MM. yang dihadiri oleh para Pembantu Direktur, Kepala Program Sudi dan Staff serta diikuti oleh 139 Mahasiswa dan Mahasiswi baru. Acara OPDIK & MADABINTAL tahun ini kembali mempercayakan pembinaannya kepada AJENDAM II SRIWIJAYA yang diketuai oleh Lettu Romi Januar, S. Sos dan dibantu oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Akamigas Palembang.

OPDIK & MADABINTAL merupakan sebuah program pendidikan terpadu yang dirancang untuk membentuk mental para Mahasiswa dan Mahasiswi baru Politeknik Akamigas Palembang agar mereka siap untuk mengikuti proses pendidikan di Politeknik AKamigas Palembang. Program ini mencakup pembinaan fisik yang terdiri dari: Olahraga dan latihan baris-berbaris dan pembinaan mental yan mencakup: ESQ dan Paparan Materi seputar lingkungan Politeknik Akamigas Palembang, tata tertib di lingkungan Komplek Pertamina RU III Plaju, tata tertib berlalu lintas dan tata tertib perkuliahan.

Program ini dibuat agar dalam proses belajar dan mengajar dapat menjadi tepat sasaran dan semata-mata program yang ditujukan untuk mendidik dan memberikan arahan agar para Mahasiswa dan Mahasiswi mengetahui hak dan kewajiban mereka selama mengiktui proses perkuliahan. Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Akamigas Palembang bapak H. Muchtar Luthfie, SH., MM memberikan selamat kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah berhasil bergabung menjadi Mahasiswa dan Mahasiswi Politeknik Akamigas Palembang karena dalam proses untuk menjadi seorang Mahasiswa harus melalui berbagai tahapan tes seleksi. Mulai dari Tes Tertulis, Tes Kesehatan dan Tes Wawancara. Dari keberhasilan mereka bergabung di Politeknik Akamigas Palembang dari 500 lebih peserta tes seleksi patut diberi apresiasi.

Acara yang akan diselenggarakan selama 8 hari dimulai dari tanggal 26 September 2011 sampai 3 Oktober 2011 ini juga akan diisi oleh berbagai narasumber baik yang berasal dari pihak Politeknik Akamigas Palembang, AJENDAM II SRIWIJAYA dan pembicara tamu yang diundang.

Akhirnya, kami ucapkan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswa baru Politeknik Akamigas Palembvang tahun akademik 2011 / 2012. Semoga dapat mengikuti OPDIK & MADABINTAL dengan semangat sampai pada akhirnya dikukuhkan sebagai MAHASISWA BARU Politeknik Akamigas Palembang. Salam Akamigas