PELANTIKAN MPM & DPM PERIODE 2016-2017

1461547596487

Kepengurusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) Politeknik Akamigas Palembang periode 2016 – 2017 resmi dilantik pada hari Senin (26/4) bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang.

Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan upacara bendera yang rutin diadakan setiap hari senin. Prosesi pelantikan ini ditandai dengan pembacaan SK Direktur tentang Kepengurusan MPM & DPM periode 2016-2017 oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang yang diwakili oleh M. Ikbal Aziz, S.E – Kepala Badan Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK). Sebagai perwakilan MPM, Edwar Saputra (Prodi TPM-IV) dan Hersa Rizki Rahmatullah (Prodi TLM-IV) resmi dilantik sebagai ketua dan wakil ketua. Sedangkan DPM diwakili oleh Tinto Bagaskara (Prodi TPM-IV) sebagai ketua dan Yuwansyah (Prodi TPB-IV) sebagai wakil ketua. Kegiatan ini disaksikan oleh jajaran dosen, staff pengelola, dan mahasiswa Politeknik Akamigas Palembang.

MPM merupakan suatu badan yudikatif yang memiliki wewenang sebagai pengambil keputusan tertinggi diantara organisasi mahasiswa (ormawa) yang ada di Politeknik Akamigas Palembang, sedangkan DPM sebagai badan legislatif mempunyai fungsi sebagai penampung aspirasi mahasiswa. MPM dan DPM bertugas  mengawasi kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Kedepannya diharapkan MPM & DPM mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan organisasi mahasiswa di kampus Politeknik Akamigas Palembang.