PELANTIKAN PRESIDEN MAHASISWA PERIODE 2016-2017

Pelantikan presma2

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2016-2017 resmi dilantik pada hari Rabu (27/4) bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang.

Acara yang dilaksanakan oleh MPM ini dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan , Roby Cahyadi ,S. T.  dan dosen Politeknik Akamigas Palembang. Prosesi pelantikan ini ditandai dengan pembacaan SK Direktur tentang kepengurusan BEM dan pengambilan sumpah jabatan kepengurusan BEM periode 2016-2017. Pengambilan sumpah jabatan ini diwakili oleh Presiden Mahasiswa periode 2016-2017 , Erik Juliansyah (Prodi TPB-IV). “Saya mohon support dan kerja samanya kepada semua pengurus BEM serta MPM & DPM  dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan, ini merupakan bentuk pembelajaran untuk kita sebagai mahasiswa karena mahasiswa merupakan elemen penting bagi bangsa dan negara” tutur Erik dalam pidato perdananya.

Pelantikan presma3

BEM merupakan badan eksekutif yang melaksanakan ketetapan yang dibuat oleh MPM dan bertugas membuat program kerja selama satu tahun yang nantinya akan disetujui oleh MPM untuk dijalankan selama periode kepengurusan berlangsung. Program kerja yang dibuat berhubungan dengan pengembangan softskill mahasiswa/i Politeknik Akamigas Palembang. Dalam menjalankan kepengurusannya BEM diawasi dan diminta pertanggung jawabannya oleh MPM & DPM.