PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk. BERI BANTUAN FASILITAS LABORATORIUM KEPADA POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG

IMG_0011

PALEMBANG – Kepedulian PT. Perusahaan Gas Negara (PT. PGN) terhadap dunia pendidikan bukanlah hanya sekedar slogan semata. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya kunjungan ke Politeknik Akamigas Palembang (19/3) untuk memberikan bantuan fasilitas peralatan laboratorium kepada Politeknik Akamigas Palembang.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pihak PT. PGN yang diwakili oleh Sri Nanda Parwati selaku Kepala Departemen Integritas Jaringan dan K3PL PT. PGN beserta tim dan disambut oleh H. Muchtar Luthfie, SH.,MM. selaku Direktur Politeknik Akamigas Palembang beserta jajaran Wakil Direktur dan staff pengelola. Direktur Politeknik Akamigas Palembang sangat mengapresiasi kunjungan dari PT. PGN yang merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. Sri Nanda Parwati, dalam pernyataannya mengatakan bahwasanya hal ini merupakan sedikit kontribusi yang bisa diberikan dari PT. PGN kepada Politeknik Akamigas Palembang sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Diharapkan melalui pertemuan ini dapat menjadi akselerator kerja sama antara Politeknik Akamigas Palembang dengan PT. PGN dalam meningkatkan kerja sama dan sinergi yang positif dalam rangka mempersiapkan SDM yang berkompeten di bidang industri energi. Dengan diberikannya bantuan fasilitas laboratorium, hal ini sangat membantu dalam proses pembelajaran di Politeknik Akamigas Palembang. Kedepannya, diharapkan kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan seperti menghadirkan tenaga pengajar yang berkompeten dan professional yang berasal dari perusahaan khususnya PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk., sehingga dapat mengoptimalkan pemenuhan kompetensi dan skill mahasiswa/I Politeknik Akamigas Palembang.