PT. PGRC AUDIENSI KE KAMPUS POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG

PT. PGRC (Palembang GMC Refinery Consortium), sebuah perusahaan multinasional yang akan Membangun kilang dengan kapasitas 300.000 bph di Tanjung Api-Api melakukan audiensi ke Kampus Politeknik Akamigas Palembang pada hari Senin (8/4) bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe Komperta Plaju.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dr. Mohammad Rusydi (CEO/Director) didampingi oleh Mr. Woo Gyou Park (Director) disambut langsung oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, ST., M. Si beserta jajaran wakil Direktur. Turut hadir Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc.

Adapun audiensi dari PT. PGRC ini dimaksudkan untuk penjajakan kerjasama terkait perekrutan Sumber Daya Manuasia (SDM) yang akan ditempatkan pada Kilang yang akan dibangun di Tanjung Api – Api. Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, S.T., M.Si.,  menyambut hal ini. “Kami berharap semua alumni dapat terserap di dunia kerja, terutama yang keilmuannya sesuai yaitu di bidang migas dan batubara” ungkapnya.