SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR PERIODE 2016-2020

Prosesi Penandatanganan Sertijab

Politeknik Akamigas Palembang adalah kampus yang telah menjaga eksistensinya di dunia pendidikan selama lebih kurang sepuluh tahun. Mengusung slogan “Menjawab Tantangan SDM di Bidang Sumber Daya Energi”, Politeknik Akamigas Palembang telah melalui berbagai macam tantangan terutama dalam menjaga kualitas lulusannya untuk siap bersaing di dunia industri khususnya migas dan tambang batubara. Selama itu pula, Politeknik Akamigas Palembang telah melalui tiga periode kepemimpinan.

Bertempat di Aula Serbaguna Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Kebon Jahe Komperta Plaju, berlangsung serah terima jabatan (sertijab) Direktur Politeknik Akamigas Palembang. Amiliza Miarti, S.T., M.Si ditetapkan menjadi Direktur Politeknik Akamigas Palembang periode 2016-2020 menggantikan H. Muchtar Luthfie, S.H., M.M yang telah memimpin Politeknik Akamigas Palembang selama dua periode berturut – turut yaitu periode 2008-2012 dan 2012-2016. Bersamaan dengan itu, H. Muchtar Luthfie ditetapkan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Politeknik Akamigas Palembang. Acara yang berlangsung pada hari Selasa (29/3) ini dihadiri oleh jajaran Wakil Direktur, Dosen, Staff Pengelola, Perwakilan Mahasiswa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) beserta tamu undangan lainnya. Turut hadir Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc.

Acara ini berlangsung dengan khidmat, ditandai dengan prosesi penandatanganan berkas sertijab oleh Amiliza Miarti, S.T., M.Si dan H. Muchtar Luthfie, S.H., M.M yang disaksikan oleh Ir. H. Abdul Rozak., M.Sc. dan seluruh tamu undangan yang hadir. “Semua yang telah berhasil dicapai oleh Politeknik Akamigas Palembang saat ini adalah berkat kerja keras, loyalitas, dan dedikasi segenap pengelola Politeknik Akamigas Palembang yang dipimpin oleh H. Muchtar Luthfie”. Kata Ir. H. Abdul Rozak di sela-sela sambutannya. H. Muchtar Luthfie, S.H., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan yang dicapai saat ini merupakan keberhasilan awal, sehingga kedepannya segenap pengelola dan civitas akademika harus tetap solid dan memberikan support serta dedikasinya kepada lembaga yang nantinya akan dipimpin oleh direktur yang baru untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi. Senada disampaikan oleh Amiliza Miarti, S.T., M.Si yang mengatakan bahwa keberhasilan yang dicapai saat ini adalah karena Politeknik Akamigas Palembang dipimpin oleh orang yang hebat dan di belakangnya juga ada tim yang solid dan hebat. “Oleh karena itu saya mohon support dan kerjasamanya dalam mengemban tugas yang berat ini dan bersama – sama melaksanakan kerja besar ini”.tuturnya

Akhirnya, acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.