[AKAMIGAS] Tes Kesehatan Gelombang 1 Berjalan Lancar

Puji syukur Alhamdulillah, atas kelancaran proses Tes Kesehatan Gelombang 1 dalam tahapan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2011 Politeknik Akamigas Palembang yang diselenggarakan pada hari Senin, 13 Juni 2011 di kantor pusat administrasi Politeknik Akamigas Palembang, jalan Kebonjahe Gedung Diklat UP III Komplek Pertamina Plaju.

Jumlah peserta yang berhasil lulus seleksi baik tertulis maupun administrasi berjumlah 97 peserta. Dibantu oleh tim medis yang terdiri dari 2 dokter dan 6 tenaga kesehatan, tes kesehatan ini pun berjalan dengan lancar. Proses dimulainya tes kesehatan ini diawali dengan registrasi / absen para peserta dan kemudian peserta langsung diarahkan untuk memasuki ruangan pemeriksaan yang terdiri dari 3 ruangan yaitu: Ruang  Tes Fisik dan Kesehatan, Ruang Foto Rotgen dan Ruang Pemeriksaan Urine dan Darah.

Seluruh peserta tes kesehatan gelombang 1 ini merupakan gabungan dari para peserta yang lulus tes tertulis untuk wilayah Muara Enim, Lahat, Jambi dan Palembang. Mereka yang nantinya lulus mengikuti tes kesehatan pada gelombang 1 ini akan bersiap-siap menghadapi tes wawancara.

Kami dari seluruh panitia penyelenggara tes kesehatan gelombang 1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang dengan antusias dan sabar mengikuti setiap tahapan tes tersebut. Semoga hasil dari tes kesehatan ini akan memberikan hasil yang baik bagi seluruh peserta. Sampai jumpa pada Tes Wawancara Gelombang 1 si Politeknik Akamigas Palembang. Salam Akamigas 🙂