FAMILY GATHERING PAP 2013 : Ajang Silaturrahim dan Rekreasi

Suasana AcaraFamily Gathering Politeknik Akamigas Palembang, satu bentuk kegiatan rekreasi yang bertujuan mempererat tali silaturrahim antar jajaran pimpinan dan staff pengelola Politeknik Akamigas Palembang telah berhasil digelar. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (7/9) dan bertempat di halaman Kolam Renang Komperta Sei Gerong ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, H. Muchtar Luthfie, SH.,MM.dan seluruh jajaran pimpinan, staff pengelola Politeknik Akamigas Palembang beserta keluarga. Dalam sambutannya, H. Muchtar Luthfie, SH., MM. mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan dan sebagai ajang rekreasi bagi semua keluarga besar Politeknik Akamigas Palembang yang merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja dan kerja keras demi kemajuan Politeknik Akamigas Palembang selama ini. Pada kesempatan ini, turut hadir Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc. yang membuka secara resmi acara tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwasanya acara ini sangat bernilai positif karena dapat mempererat silaturrahim antar seluruh civitas akademika dan keluarga besar pengelola Politeknik Akamigas Palembang. Di samping itu, juga sebagai wahana reftreshing dan hiburan bagi seluruh keluarga besar pengelola Politeknik Akamigas Palembang yang sehari – harinya disibukkan oleh rutinitas pengelolaan Politeknik Akamigas Palembang.

Kegiatan Family Gathering  ini begitu semarak dan  meriah karena diisi dengan berbagai acara hiburan berupa permainan – perrmainan (games), pembagian doorprize, unjuk kebolehan bernyanyi dan sebagainya. Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya Cakrawala Enterprise, event organizer yang memandu games yang tidak hanya melibatkan seluruh staff pengelola Politeknik Akamigas Palembang  tetapi juga keluarga dan anak – anak. Adapun games untuk anak – anak terdiri dari lomba memecahkan balon, lomba makan kerupuk, balap karung dan balap kelereng, sedangkan games untuk staff pengelola  antara lain, Dragon War, Bakiak, Sponge games, Winning Heart, dan sebagainya. Semua staff pengelola begitu antusias mengikuti games  yang diadakan, khususnya pada saat games Dragon War. Pada games ini, staff dibagi menjadi beberapa kelompok besar membentuk barisan yang menyerupai naga dan saling berlomba untuk mengambil mustika yang dimiliki oleh kelompok lainnya. Anak – anak pun begitu ceria dan menikmati games – games yang diadakan tersebut. Bagi yang memenangkan lomba, disediakan hadiah – hadiah menarik sehingga membuat acara semakin semarak.Pemenang Grand Prize

Acara semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize. Banyak hadiah menarik yang disediakan oleh panitia, antara lain, power bank, sepeda gunung, HP Android, ispenser, Setrika, Blender, Kipas Angin, Kompor Gas, HP Android, dan grandprize berupa mesin cuci, kulkas, dan TV LED 22 inch. Setiap games diselingi dengan pembagian doorprize, hadiah – hadiah doorprize dibagikan berdasarkan kupon yang telah dibagikan kepada peserta di awal acara di mana kupon tersebut akan diundi. Pada kesempatan kali ini, adapun yang beruntung mendapatkan grandprize yang telah disiapkan adalah Susanto Artan (Staff Laboratorium), M. Nur (Staff Umum), dan Kms. Faisal Reza (Kasubag Kepegawaian). Pembagian hadiah langsung diserahkan oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang yang sekaligus menutup acara.Untuk ke depan, harapannya acara ini dapat terus ditingkatkan secara berkesinambungan sehingga silaturrahim antar pengelola Politeknik Akamigas Palembang dapat terjalin dengan baik.