HIMATEP: LANGKAH AWAL DARI SEBUAH PERSATUAN

K. Moh. Ade Isnaeni, ST & Pengurus HIMATEP

Pada hari Jum’at, 18 Februari 2011 bertempat di gedung Aula Serba Guna Politeknik Akamigas Palembang di Jalan Kebon Jahe Komperta Plaju, diselenggarakan sebuah acara yang bertajuk

“PERESMIAN IKATAN ALUMNI & PELANTIKAN KEPENGURUSAN SERTA LAUNCHING WEBSITE HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK EKSPLORASI (HIMATEP) 2011”

Acara yang menjadi langkah awal pemersatu para mahasiswa dan alumni dari program studi Teknik Eksplorasi Produksi Migas ini dihadiri langsung oleh Ketua Prodi Teknik Eksplorasi Produksi Migas, K. Moh. Ade Isnaeni, ST. jajaran staff manajemen Politeknik Akamigas Palembang dan para mahasiswa-mahasiswi Prodi Teknik Eksplorasi Produksi Migas.Pada acara ini, agenda yang digelar adalah:

  1. Peresmian Ikatan Alumni HIMATEP Pelantikan Pengurus HIMATEP 2011-2012
  2. Laporan Keuangan
  3. Serah Terima Jabatan
  4. Pidato Sambutan Dari Ketua Prodi
  5. Launching Website HIMATEP
  6. Pemotongan Tumpeng
  7. Doa dan Penutup

K. Moh. Ade Isnaeni, ST

Dalam pidato sambutannya, Ketua HIMATEP periode 2011-2012 Egi Kurniawan menyampaikan bahwa wadah HIMATEP ini diharapkan menjadi tempat untuk menjalin persatuan dan silaturahmi antar sesama mahasiswa/mahasiswi Prodi Teknik Eksplorasi Produksi Migas yang masih aktif dengan para alumni dan juga menjadi tempat bertukar informasi mengenai berbagai kegiatan yang dibutuhkan oleh para mahasiswa Prodi ini untuk menunjang kegiatan perkuliahan mereka. Ketua HIMATEP periode 2010-2011 Dwi E. Epriandy mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh para pengurus sehingga apa yang diamanahkan semasa masa tugas dapat berjalan dengan baik. Pada sesi Peluncuran Website HIMATEP, Ikhsan Awan selaku Admin Website HIMATEP mengatakan bahwa pada Website tersebut akan dicantumkan beberapa link ke universitas-universitas, badan-badan bidang energi dan juga perusahaan tambang energi. Pada presentasinya, Ikhsan Awan memberikan alamat domain dari Website HIMATEP dengan alamat: http://himatep.co.cc. Sebagai puncak dari acara ini, dilakukan pemotongan tumpeng oleh PUDIR II, Sri Hartati, SE. yang diserahkan kepada Ana Asmina, ST perwakilan dari Teknik Eksplorasi Produksi Migas. Dengan diiringi harapan dan doa, semoga apa yang dicita-citakan untuk menjadikan mahasiswa-mahasiswi Politeknik Akamigas Palembang yang bersatu didalam kebersamaan dapat terwujud melalui wadah yang bernama HIMATEP. Salam Akamigas.