KULIAH UMUM INDUSTRI MIGAS OLEH BAPAK H. EKARIZA

Bapak H. Ekariza - Manajer Perencanaan dan Manajemen Resiko PT. Pertamina EP Jakarta

Pada hari Jum’at, 23 Desember 2011 bertempat di Aula Serbaguna Politeknik Akamigas Palembang di jalan Kebon Jahe Gedung Diklat RU III Komperta Plaju diselenggrakan Kuliah Umum mengenai Industri Migas yang diberikan oleh bapak H. Ekariza – Manager Perencanaan dan Manajemen Resiko PT. Pertamina EP Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Prodi Teknik Analisis Laboratorium Migas, Teknik Pengolahan Migas dan Teknik Eksplorasi Produksi Migas ini dibuka secara langsung oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang – H. Muchtar Luthfie SH., MM. Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Akamigas Palembang menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan bapak H. Ekariza untuk datang dan memberikan materi kuliah umum tentang bisnis hulu dan hilir migas.

Dalam paparannya, bapak H. Ekariza memberikan gambaran yang ga,blang mengenai bisnis migas di Indonesia. Mulai dari badan-badan pemerintah yang memiliki otoritas sampai kepada PT. Pertamina EP itu sendiri. Kuliah Umum ini sendiri turut dihadiri oleh para staff dan dosen Politeknik Akamigas Palembang dibidang Minyak dan Gas. Acara ini ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pembicara yang diwakili oleh bapak M. Ali Malik, ST.