MARHABAN YA RAMADHAN 1440 H, SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA ANAK YATIM

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang ditunggu – tunggu oleh umat islam di seluruh dunia, di mana umat islam melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling berbagi kepada sesama. Hal inilah yang dilakukan oleh Politeknik Akamigas Palembang pada hari Sabtu (18/5) yang lalu. Bertempat di Ballroom Hotel Grand Inna Daira, Politeknik Akamigas Palembang menggelar buka bersama anak – anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Yamin dan panti asuhan Peduli Anak Yatim.

Acara yang dimulai dari pukul 17.00 WIB ini, dihadiri oleh Ketua Yayasan Karya Bangsa Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc., Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, S.T., M.Si, Ketua Dewan Pertimbangan, H. Muchtar Luthfie, S.H.,M.M beserta jajaran Wadir dan staff pengelola keluarga besar Politeknik Akamigas Palembang, serta tamu undangan lainnya yaitu keluarga besar Dargo Utama Group, Malta dan MBPRU.  “Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahim dan wujud kepedulian kepada sesama”, papar H. Abdul Rozak

Kegiatan ini diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Imam Mansur, LC.  Serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat maghrib, shalat Isya, dan shalat tarawih berjama’ah. Di penghujung acara, Ir. H. Abdul Rozak beserta tamu undangan memberikan bantuan kepada anak – anak panti asuhan secara simbolis guna kelangsungan pendidikan anak – anak panti asuhan tersebut.