POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG AKAN BUKA PRODI BARU

Politeknik Akamigas Palembang terus berupaya untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing global sesuai dengan visi yang diemban. Dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Politeknik Akamigas Palembang, hal ini tentu saja membuat segenap civitas akademika dan pengelola Politeknik Akamigas Palembang berusaha untuk memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, saat ini sedang digodok kurikulum untuk program studi (prodi) baru.

 

Direktur Politeknik Akamigas Palembang (Hj. Amiliza Miarti, S.T., M.Si.) beserta jajaran Wakil Direktur melakukan audiensi ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II untuk menerima surat rekomendasi pembukaan prodi baru yang diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II (Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA).

 

Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA, sangat mengapresiasi usaha keras yang dilakukan oleh Politeknik Akamigas Palembang, terutama dalam hal pengembangan kurikulum yang melibatkan dunia industri sehingga kompetensi yang dimiliki oleh lulusan Politeknik Akamigas Palembang sesuai dengan kebutuhan dunia industri dalam hal ini migas danbatubara. 

 

Hj. Amiliza Miarti, S.E., M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LLDIKTI Wil. II karena telah memberikan kepercayaan dan dukungan yang begitu besar kepada Politeknik Akamigas Palembang untuk dapat terus berkembang, “Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, oleh karena itu kami selalu menggandeng pihak industri untuk terlibat dalam pengembangan kurikulum, sehingga kompetensi yang dimiliki oleh lulusan sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tentu saja membuat lulusan kami cepat terserap di dunia kerja”, ungkapnya. Terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Karya Bangsa Ir. Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc., “Politeknik Akamigas Palembang kedepan akan terus berkembang menjadi kampus vokasi yang terkemuka dibidang energi primer dan terbaharukan ditingkat nasional dan ASEAN, maka untuk itu, diharapkan dapat  terus berimprovisasi dan berinovasi menyesuaikan kemajuan zaman dan digitalisasi pendidikan” tuturnya optimis.