Politeknik Akamigas Palembang Raih Peringkat 1 di Lingkungan LLDIKTI Wilayah 2

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua LLDIKTI Wil.2, Prof. Yuliansyah

 

Politeknik Akamigas Palembang kali ini memperoleh penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II sebagai peringkat 1 (kategori Politeknik) dalam aspek Kelembagaan dan Sumberdaya di lingkungan LLDIKTI Wilayah II (Meliputi provinsi Sumsel, Lampung, Bangka Belitung dan Bengkulu).

Piagam Penghargaan

 

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh kepala LLDIKTI WIL II Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt., CA  dalam kegiatan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah 2 di hotel Novotel bandar Lampung 13-15 November 2020.

Foto Bersama

Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, S.E., M.Si sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengelola dan mahasiswa Politeknik Akamigas Palembang atas upayanya dan kerjasama dalam memberikan yang terbaik sesuai porsinya masing2 sehingga penghargaan ini diberikan oleh LLDIKTI Wilayah II, “Ini merupakan pencapaian segenap Civitas Akademika Politeknik Akamigas Palembang, di mana semua jajaran telah berkolaborasi sehingga menciptakan sinergi yang baik antara mahasiswa, dosen, dan pengelola Politeknik Akamigas Palembang”, ungkapnya. Senada disampaikan oleh Ketua Yayasan Karya Bangsa Ir. Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc., “Politeknik Akamigas Palembang kedepan akan terus berkembang menjadi kampus vokasi yang terkemuka dibidang energi primer dan terbaharukan ditingkat nasional dan ASEAN, maka untuk itu, diharapkan dapat  terus berimprovisasi dan berinovasi menyesuaikan kemajuan zaman dan digitalisasi pendidikan” tuturnya optimis.