POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG TANDATANGANI MOU DENGAN ESQ LEADERSHIP CENTER

Ary Ginanjar Agustian & H. Muchtar Luthfie, SH., MM.

Politeknik Akamigas Palembang melakukan kerjasama dengan ESQ Leadership Center dalam rangka implementasi pendidikan berkarakter bagi mahasiswa. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Direktur Politeknik Akamigas Palembang H. Muchtar Luthfie, SH.,MM dengan Presiden Direktur ESQ LC, Ary Ginanjar Agustian.

Kerjasama dalam pembentukan karakter melalui training ESQ ini dilakukan saat pembukaan Training ESQ Character Building Tingkat 1 Eksekutif angkatan 109 yang digelar di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat-Minggu (10-12/2/2012).

“Saya ingin anak-anak saya (mahasiswa, Red) begitu masuk itu sudah terkondisikan, artinya kami memang sudah melakukan training ESQ bagi mahasiswa baru. Untuk itulah kita melakukan penandatanganan MOU dengan ESQ. Harapan saya, MOU ini akan terimplementasi terus sampai mendapatkan hasil yang diinginkan,”

Penandatanganan Nota Kesepahaman

“MOU dengan ESQ ini dalam rangka melakukan pembinaan secara total untuk menciptakan mahasiswa Politeknik Akamigas Palembang menjadi Sumber Daya Manusia yang punya komitmen dan sikap moral yang bagus.” ungkap Direktur Politeknik Akamigas Palembang, H. Muchtar Luthfie, Jumat (10/2).

Politeknik Akamigas Palembang telah menggelar training ESQ bagi seluruh pengelola (dosen dan tenaga Kependidikan) serta seluruh mahasiswa baru Tahun 2011 dan pada tahun 2012 ini Politeknik Akamigas Palembang akan kembali mengadakan training ESQ bagi mahasiswa baru yang merupakan rangkaian kegiatan dari Opdik/Madabintal Mahasiswa baru Tahun Akademik 2012/2013.

Berita terkait, bisa disimak disini