PRODI TEP GELAR GUEST LECTURER DARI PT PLN (Persero) UPDL PALEMBANG GUEST LECTURER ONLINE SERIES#1

Pada hari senin (13/12/21) dan rabu (15/12/21), Program Studi Teknik Eksplorasi Produksi Migas (TEP) Politeknik Akamigas Palembang kembali mengadakan Guest Lecturer untuk kedua kalinya dengan mengangkat topik Pembelajaran “Etika Kerja di Perusahaan BUMN”.  Mengundang dua orang narasumber dari Praktisi PT PLN (Persero) UPDL PALEMBANG yaitu Bapak Fajrie Agus Dwino Putra dan bapak Mario Hadi Kusuma.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meetings, pada pukul 10.10 WIB s.d selesai dengan peserta merupakan mahasiswa/i dari Prodi TEP semester V (lima) yang berjumlah 61 orang, sekaligus sebagai pendalaman untuk mata kuliah etika profesi dengan dosen pendamping selaku moderator kegiatan yaitu Bapak Diky Pranondo, S.T. Tujuan dari kegiatan Guest Lecture ini diantaranya adalah untuk memberikan wawasan dan bekal pengalaman kepada para mahasiswa/i prodi TEP khususnya mengenai etika kerja di perusahaan guna meningkatkan kompetensinya.

Meskipun selama pelaksanaan kegiatan terdapat kendala jaringan, peserta cukup antusias dengan materi yang disampaikan, terlihat dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan mahasiswa dan dosen pendampingnya. Pada sesi akhir kegiatan, pemateri menyiapkan beberapa doorprize yang dikhususkan bagi peserta yang ikut terlibat aktif dalam kegiatan dan tepat dalam menjawab soalan kuis yang diberikan. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa dapat mengetahui lebih jauh tentang etika kerja di perusahaan khususnya BUMN.

 

“Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong, melainkan proses menyalakan api pikiran”

Stay Safe, Stay Positive and Save Lives # Covid–19