PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA DAN POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG TANDATANGANI KESEPAKATAN

Bapak Rustam Azhari & Bapak H. Muchtar Luthfie, SH., MM.

Politeknik Akamigas Palembang menjalin kerjasama dengan PT. Madhani Talatah Nusantara yang merupakan Perusahaan PMA dari Australia yang bergerak dibidang tambang Batubara dengan site tersebar di wilayah nusantara dimana sebagian besar di pulau Kalimantan. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan pada hari jumat (10/2/2012) di jakarta.

Penandatanganan Nota Kesepahaman

Adapun ruang lingkup kerjasama ini meliputi : Praktek Kerja Lapangan/ Penelitian Tugas akhir mahasiswa, Dosen tamu dalam kuliah umum/seminar, Kunjungan lapangan (Fildtrip), Beasisswa untuk mahassiwa berprestasi, rekruitmen fresh Graduated atau alumni, penelitian bidang pertambangan batubara dan  kegiatan lain yang dipandang perlu dan disetujui oleh kedua belah pihak.

Penandatanganan MoU dihadiri oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang yaitu bapak Muchtar Luthfie, SH.,MM dan Manajemen PT. Madhani Talatah Nusantara yang diwakili oleh bapak Rustam Azhari.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2011 telah dilakukan recruitment in campus oleh PT. Madhani Talatah Nusantara di Politeknik Akamigas Palembang untuk menyeleksi calon Pengawas tambang (Mining Foreman).