SURVEY KEPUASAN MITRA KERJASAMA DALAM ANGKA

Survey kepuasan mitra kerjasama dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan feed back bagi pelaksanaan program kerja di bidang kerjasama, untuk mengetahui sampai seberapa kepuasan yang telah dirasakan oleh mitra Politeknik Akamigas Palembang dalam menjalin kerjasama dan manfaat yang telah dirasakan oleh mitra. 

Pelaksanaan kegiatan Survey terhadap Kepuasan Layanan kerjasama ini telah mendapatkan respon dan antusias dari pihak mitra antara lain dengan memberikan jawaban dalam kategori sangat baik, serta memberikan usulan serta tindak lanjut kerjasama yang diharapkan.

Hasil Survey terhadap kepuasan mitra Politeknik Akamigas Palembang dapat di lihat sebagai berikut:

  1. Staf / petugas di Bagian Kerjasama PAP melayani kami dengan baik dan tepat sesuai kebutuhan.

  1. Naskah MOU/MOA/sejenisnya disusun dan ditulis dengan tepat dan sesuai dengan maksud, tujuan dan sasaran institusi.

 

  1. Selama Masa Berlaku MOU/MOA/sejenisnya, telah direalisasikan suatu kegiatan kerjasama yang bermanfaat bagi Pihak kami.

 

  1. Pihak kami berkeinginan merealisasikan suatu kegiatan kerjasama secara rutin berkala.

             

  1. Pihak kami berkeinginan melanjutkan kerjasama apabila masa berlaku MOU/MOA/ sejenisnya, akan berakhir.

 

Tabel Analisis Data Survey Kepuasan Mitra Kerjasama

Hasil penilaian angket untuk Mitra, secara garis besar memiliki rata-rata presentase 79% pada penilaian 4 (empat) dengan kategori “Sangat puas”. Artinya, Mitra yang telah bekerjasama dengan Politeknik Akamigas Palembang menilai bahwa kerjasama yang dijalin memiliki manfaat bagi kedua belah pihak. Disamping itu, beberapa mitra juga ada yang bersedia untuk bekerjasama secara berkelanjutan dengan Politeknik Akamigas Palembang.