TINGKATKAN KUALITAS, POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG GELAR RAPAT KERJA TAHUNAN TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Visi Politeknik Akamigas Palembang yang berbunyi “Terwujudnya institusi yang unggul secara nasional di bidang energi dan berdaya saing global tahun 2025” merupakan acuan dan pedoman bagi segenap civitas akademika yang ada di Politeknik Akamigas Palembang untuk terus berusaha menyelenggarakan kegiatan akademik yang berkualitas sehingga akan menghasilkan lulusan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan industri, khususnya industri energi. Untuk mencapai hal tersebut, Politeknik Akamigas Palembang menggelar Rapat Kerja (Raker) yang membahas Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun Akademik 2018/2019.

Acara yang berlangsung pada hari Jum’at (5/4) ini, bertempat di Kampus Politeknik Akamigas Palembang, Jl. Gub. H. Bastari – Jakabaring dan dihadiri oleh Direktur Politeknik Akamigas Palembang, Hj. Amiliza Miarti, S.T., M.Si., jajaran wakil direktur, Ka. Satuan Pengawasan Internal, Ka. Satuan Penjaminan Mutu, Ketua – ketua Prodi, sampai dengan Subbag dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Direktur Politeknik Akamigas Palembang, dalam sambutannya mengatakan bahwa semua kegiatan akademik dan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar akan dibahas di rapat ini yang nantinya akan menentukan mata anggaran masing – masing prodi dan unit bagian untuk satu tahun ke depan. Terpisah, Ketua Yayasan Karya Bangsa, Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc. sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh segenap pengelola Politeknik Akamigas Palembang untuk terus berupaya menyelenggarakan kegiatan dan layanan akademik yang berkualitas. “Ini merupakan langkah awal yang penting untuk menentukan kerja yang akan dilakukan satu tahun ke depan dan yayasan sepenuhnya mendukung pengembangan Kampus Politeknik Akamigas Palembang” Kata H. Abdul Rozak.

Raker ini membahas evaluasi kerja yang telah dilakukan tahun sebelumnya dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) berikutnya yang akan menentukan Rencana Anggaran Tahun 2019/2020. Dalam raker ini, masing – masing prodi dan unit bagian mempresentasikan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran yang telah disusun, kemudian dipertimbangkan dalam rapat komisi – komisi dan difinalkan oleh tim perumus untuk diputuskan oleh Senat Politeknik Akamigas Palembang dan selanjutnya diajukan ke  yayasan.