WISUDA KE-5 : POLITEKNIK AKAMIGAS PALEMBANG MELANTIK 104 ALUMNI BARU

DSC_0056Bertempat di gedung Patra Ogan Plaju, Selasa (27/8) Politeknik Akamigas Palembang mewisuda 104 Alumni baru yang terdiri dari 15  Alumni dari Teknik Analisis Laboratoriu Migas, 30 Alumni dari Teknik Pengolahan Migas, 36 Alumni dari Teknik Eksplorasi Produksi Migas, 23 Alumni dari Teknik Pertambangan Batubara.

            Dalam sambutannya Direktur Politeknik Akamigas H. Muchtar Luthfie, SH, MM mengucapakan terima kasih sebesar besarnya kepada perusahan yang telah bekerja sama dalam mendidik serta memberi kesempatan kerja bagi Alumni Politeknik Akamigas Palembang. Adapun perusahan tersebut yaitu, PT. Surya Esa Perkasa, PT. Pertamina Drilling Service Indonesia Drilling Area Sumbagsel,  PT. Maju Mandiri Utama, KSO Santika Energy Pendopo, PT. Sinarmas Energy (batubara), , PT. Pertamina Talisman (OK)Ltd, PT. Medco EP Indonesia Rimau Asset, PT. Elnusa Tbk, PT. Mesitech Purnabangun (kontraktor PT. Pertamina EPRS), PT. Triguna Mandala, PT. Eunindo Usaha Mandiri, PT. Batubara Lahat, PT. Sinar Baru Wijaya Perkasa, PT. Putra Energi Nasional, PT. Perta-Samtan Gas serta perusahaan lainnya yang tak dapat kami sebutkan satu persatu.

Ketua Yayasan Karya Bangsa yang membawahi Politeknik Akamigas Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc  mengucapkan selamat bagi para alumni yang telah diwisuda dan diharapkan agar dapat menerapkan dan mengamalkan ilmu yang diperoleh bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara. Kedepannya Politeknik Akamigas Palembang akan meningkatkan kualitas SDM yang lebih berkualitas lagi dengan bekerja sama dengan instansi instansi Pertambangan dan Migas.

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah II Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Perwakilan Polda Sumsel,  Perwakilan Pangdam II/Sriwijaya,  BP Migas Perwakilan Sumbagsel,  Managemen  PT. Pertamina (persero) Refinery Unit III Plaju, Manajemen PT. Pertamina EP Region Sumatera, Ka Ajendam II/Sriwijaya,  Para pimpinan perguruan tinggi Negeri / Swasta, Perwakilan perusahaan migas dan batubara di Sumatera Selatan, Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Karya Bangsa, Anggota Senat Politeknik Akamigas Palembang, Dosen/Staff Politeknik Akamigas Palembang, orang tua wisudawan/wati dan para undangan lainnya.